Begitu juga saat akan memasang upisde down. Ini kali Ari memilih dari CBR 1000. "Itu juga gampang dipasang, bahkan sampai posisi kunci kontak sama sehingga bisa plek," bebernya lagi.
Untuk segitiga atas memang diganti, begitu juga as komstir. Tapi, sekali lagi tidak rumit. "Kebetulan juga memang dikejar waktu supaya pengerjaanya hanya dua minggu, dengan fokus menggunakan limbah CBR seperti ini, tenggat waktu yang diberikan bisa dikejar.
Sementara itu urusan bodi karena Raymond ingin lebih sporty dan racing look, buritan dapat pembenahan. Sistem jok sekarang jadi single sitter. "Begitu juga sepatbor depan dari CBR 1000 dan yang belakang custom," ungkap warga Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.
Dengan pemilihan kelir kuning yang tidak biasa untuk Honda, keinginan Raymond untuk tampil beda dan menjadi maskot CCI berhasil. Satu hal lagi, ini yang pertama total lho! (motorplus-online.com)
LAMPU 16 WARNA
Karena diproyeksikan sebagai maskot klub, maka harus memiliki kesan canggih, hi-tech dan moderen. Setidaknya itu yang ada dalam pikiran Raymond.
"Karena akan dibawa nongkrong sampai malam, maka harus ada yang unik pada lampu utaman," alasan pria bertubuh gempal ini lagi.
Kebetulan pihak BMS baru saja menghadirkan lampu dengan proyektor serta angle eyes yang unik.
"Sebab kita membuat lampunya bisa gonta-ganti warna dengan pilihan 16 warna," bilang Ari sambil menyebutkan variasi warna yang ada biru, ungu, pink, kuning dan warna terang lainnya.
Untuk mengganti warna, cukup pencet remote. Silakan pilih warna sesuai 16 tombol yang ada. Selain itu lampu utama ini juga sudah menggunakan HID. So, benar-benar layak disebut maskot klub.
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Metzeller 120/60-17
Ban belakang: Metzeller 180/55-17 Pelek: CBR 600
Monosok: CBR 600
Footstep: X-Race Cruiser
Frame slider: X-Race
Cover engine: X-Race
Segitiga atas: CBR 1000
Sepatbor depan: CBR 1000
Knalpot: Akrapovic Carbon
Tidak ada komentar:
Posting Komentar