Jumat, 07 Agustus 2015

Vixion Sport Fairing Banyuwangi Ala Superbike


Mengusung konsep sport fairing, rumah modifikasi Alexis Custom memadukan body custom dengan buritan belakang model YZF-15 V2 membuat Yamaha Vixion tampil gagah sporty ala superbike. 
Dengan balutan hitam dikombinasi garis-garis kuning serta pernak-pernik cutting stiker khas monster energi membuat karya tangan kreatif rumah modifikasi yang beralamat di Jalan Widuri 4 Banyuwangi, semakin gahar.
Tak hanya tampilan beda, raungan gahar dari peredam gas buang, knalpot Akrapovic juga menambah aura sporty motor yang basic naked

Memperkuat kesan superbike pada karya modifikasinya, Alexis Custom mengubah bagian kaki-kaki jadi lebih besar dengan ban zeneos 150/60-17 untuk belakang dan 120/60-17 pada roda depan. Memperpadat tampilan kaki-kaki depan, juga disematkan disc brake MOFV.

Agar konsep modifikasi mendapatkan hasil maksimal, sejumlah part pendukung juga disematkan, bagian kemudi dipakai stang jepit Ride It dipadu mirror variasi. Untuk menyelesaikan perubahan Yamaha Vixion jadi seperti ini, Alexis Custom membutuhkan waktu sekitar dua bulan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

next page